Review Ellips Hair Vitamin

Sebagai yang suka galau akan rambut bergelombang yang kering, mekar, dan kaku, smoothing adalah kegiatan tahunan rutin saya sejak bertahun-tahun lalu. Akibatnya ya rambut jadi makin kering, mudah patah,dan sering rontok. Ya tapi rapi sih.

Nah di mana-mana yang namanya menjaga dan merawat kan lebih ribet ya daripada mendapatkan. Kayak hubungan. Termasuk merawat rambut setelah proses smoothing. Iya, mau cakep emang kudu mau ribet šŸ˜

Saya tuh paling males pakai topi atau payung buat menutupi rambut dan kepala di cuaca cerah. Ribet aja rasanya. Padahal buat kondisi rambut yang sering kena produk smoothing, hairdryer, catok, sinar matahari adalah salah satu “musuh” yang sebaiknya dihindari aja. Macam ketemu mantan saat belum move on, kan males kan. Okemaap. Saya juga paling gampang gerah, jadi sering mengikat/menjepit rambut. Makin tersiksalah rambut saya kan. Belum lagi rutinitas mengeringkan rambut dengan hair dryer dan merapikannya dengan catokan.

Udah gitu ditambah kemalasan saya buat duduk berlama-lama di salon buat perawatan rambut. Penginnya yang praktis aja bisa dilakukan di kamar mandi rumah atau kamar mandi hotel saat bepergian. Mau rambut cakep tapi pemalas itu gimana šŸ˜

Nah saya ingat dulu itu saya pernah pakai vitamin rambut keluaran Ellips. Dulu saya beli karena keliatan lucu aja bentuknya kapsul gelatin. Otenang, gelatin Ellips murni menggunakan tulang sapi dan memiliki sertifikat Halal dari LPPOM MUI. Ellips juga pioneer vitamin rambut kemasan kapsul Pertama di Indonesia.

Cara pakainya pun mudah sekali. Tinggal diputar ujung kapsul buat membukanya, pencet buat mengeluarkan vitamin, dan dioleskan di rambut setelah keramas saat rambut masih lembab., sebelum memakai hair dryer dan catokan. Harum pula. Saya pakai di ujung rambut sambil diremas sedikit rambutnya, lalu ke pangkal rambut.

Namun seiring waktu, saya lupa meneruskan kebiasaan memanjakan rambut bersama Ellips, tapi tetap rutin setahun sekali meluruskan rambut. Marhabban ya rambut rusak.

Karena kondisi rambut makin bikin prihatin, maka saya memutuskan buat mencoba lagi Ellips Vitamin Rambut, jenis yang saya coba adalah Ellips hair Vitamin Pro Keratin. Saya nyoba varian yang kemasannya berwarna merah muda (Hair Repair) karena sesuai dengan keadaan rambut yang kering dan rusak. Ellips Vitamin Rambut Pro Keratin berwarna pink ini bertujuan buat merawat dan menutrisi rambut, memberikan proteksi kutikula, dan meningkatkan elastisitas rambut. Selain itu juga mengandung Pro-Keratin Complex dan Jojoba Oil. Mantap kan.

Ellips Vitamin Rambut Pro Keratin ini kemasannya super praktis apalagi kalau kamu sering bepergian. Kapsulnya bisa diselipin di kantung toileteries tanpa nyempit-nyempitin karena bentuknya kecil. Tiap bepergian saya bawa minimal 2 kapsul x jumlah malam saya bepergian. Cukup 1 kapsul, buka ujung kapsul nya, tuang ke telapak tangan lalu diusapkan ke batang hingga ujung rambut, bukan di kulit kepala. Dipakai malam setelah keramas dalam kondisi setengah kering dan mengeringkan rambut, besok paginya rambut berasa lembab dan lembut banget. Laff!

Ada 2 ukuran Ellips Hair Vitamin Pro Keratin yang bisa kamu pilih. Blister seharga Rp 11.500 isi 6 kapsul dan kemasan botol yang seharga Rp 82.000. isi 50 kapsul. Jadi bisa pilih mau yang sedikit atau banyak. Saya biasanya bawa kemasan blister buat perjalanan dan stok kemasan botol buat di rumah.

Ellips Hair Vitamin Pro Keratin ini tersedia 3 varian yang bisa dipakai sesuai kebutuhan rambut. Ada Ellips Hair Vitamin Pro Keratin Hair Repair yang intensif menutrisi rambut kering dan rusak, Silky Black agar rambut tampak hitam berkilau, dan Smooth & Silky untuk rambut sehalus sutra. Tinggal pilih sesuai kebutuhan rambut kita.

Setelah kurang lebih dua mingguan saya mencoba produk ini, lumayan kerasa perubahannya. Rambut berkurang jauh frizzy-nya. Biasanya rambut mengembang ke mana-mana, sekarang jadi plek lurus seperti baru beberapa minggu smoothing (saya smoothing terakhir itu sekitar setahun lalu). Helai rambut juga jadi lebih lembut dan halus. Jadi demen ngibas-ngibas rambut hahaha.

Buat perawatan makin maksimal, saya juga memakai Ellips Vitamin Hair Mask Hair Repair yang warna pink buat tandemnya. Hair mask ini saya pakai seminggu dua kali.

Info lebih banyak soal Ellips Hair Vitamin Pro Keratin dan produk Ellips Haircare lainnya, bisa kamu cek di akun-akun media sosial di bawah ini:

1. Instagram: https://www.instagram.com/Ellips_Haircare/
2. Facebook: https://web.facebook.com/EllipsHaircare.Indonesia

Mereka sering berbagi tips merawat rambut loh. Yuk, jangan cuma perasaan orang lain yang dijaga, rambut juga kudu dijaga juga šŸ™‚ šŸ™‚ šŸ™‚

Demikian review Ellips Hair Vitamin Pro Keratin ala saya, semoga bisa membantu kalian yang punya masalah rambut sama kayak saya.

Punya tips lain dalam merawat rambut? Yuk cerita dong di kolom komentar šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s