8 hal yang bisa dilakukan Resort Pulau Bidadari

Berjarak kurang dari setengah jam dari Jakarta, New Bidadari Island Resort (Resort Pulau Bidadari) bisa menjadi pilihan untuk liburan keluarga, bersama teman, maupun outing kantor. Terima kasih untuk acara #kembalikeAncol bersama kumparan Komit-Up dan Taman Impian Jaya Ancol, saya jadi bisa merasakan bermalam di sini.
ADVERTISEMENT
Berikut 8 hal yang bisa dilakukan di Pulau Bidadari Resort ini:
1. Bersantai di cottage. Ada berbagai kapasitas cottage di Pulau Bidadari Resort, mulai dari 2 orang sampai dormitory untuk 28 orang.
2. Mengunjungi Benteng Martello, benteng peninggalan Belanda yang juga menjadi saksi keganasan letusan Gunung Krakataj tahun 1883. Tinggi benteng yang aslinya 7 meter dengan ketebalan dinding sekitar 1,5 meter rontok oleh gempanya. Menyisakan reruntuhan setinggi 2-3 meter saja.
3. Berfoto di berbagai spot foto. Dari pantai, dermaga, sampai kolam renang, pemandangannya cukup ciamik untuk menjadi bahan konten Instagrammu
4. Menikmati matahari terbenam di infinity pool. Jangan lupa menikmatinya sambil menyeruput dan mengunyah daging lembut kelapa muda.
ADVERTISEMENT
5. Karaoke dan billiard. Hobi nyanyi? Cuss, pesan salah satu ruangan karaoke di entertainment center mereka.
6. Memancing ikan. Sebuah kegiatan yang sangat melatih kesabaran dan ketenangan.
7. Barbeque party. Nikmati serunya barbeque party di depan api unggun sambil menikmati kelap-kelip lampu kota Jakarta di kejauhan.
8. Playground untuk anak-anak. Membawa anak/keponakan/cucu? Jangan takut mereka bosan karena di Pulau Bidadari Resort ada kolam renang anak dan playground untuk mereka bermain.
Jadi, kapan kamu mau liburan ke Pulau Bidadari?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s